Powered By Blogger

Senin, 27 September 2010

Senin, 27/09/2010 15:44 WIB
Jelang Auxerre vs Madrid
Madrid Waspadai Semangat Lawan

Arya Perdhana - detiksport


 
Madrid - Penampilan Auxerre saat ini jelas tidak bisa dibilang tengah apik atau menanjak. Meski begitu, Real Madrid tetap mewaspadai calon lawannya itu karena faktor semangatnya.

Di Liga Prancis, Auxerre saat ini terpuruk di peringkat 17 dari 20 tim peserta. Dari tujuh pertandingan, pasukan arahan Jean Fernandez itu belum pernah menang, lima kali seri dan dua kali menang.

Namun demikian, Auxerre tidak layak diremehkan saat mereka menjamu Real Madrid di matchday 2 Liga Champions di Stade Abbe Deschamps, Rabu (29/9/2010) dinihari WIB.

"Pertandingan nanti akan berat. Auxerre memang tidak tampil baik di Liga Prancis saat ini, tapi menghadapi Madrid akan memotivasi mereka," cetus bek Madrid Alvaro Arbeloa di situs klub.

"Kami harus bermain dengan sangat fokus dan kami berharap dapat memetik tiga angka," tukas eks pemain belakang Liverpool itu.

Di pertandingan pertama, Madrid berhasil mengemas kemenangan 2-0 atas Ajax Amsterdam di kandang sendiri. Skor tersebut didapat dengan cukup susah payah karena Los Blancos mendominasi serangan, tapi pertahanan Ajax sangat sulit ditembus.

Pada saat bersamaan, Auxerre dipaksa menelan kekalahan, juga dengan skor 0-2 atas tuan rumah AC Milan. Melawan Madrid akan jadi momentum tepat buat Benoit Pedretti dkk untuk bangkit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar